Minggu, 11 Juli 2010

lomba mewarnai layang-layang

hi guys... aku tuuuu tadi jam10.00wita lomba mewarnai.tapi apa yg terjadi:ternyata kesungsungan aku hrs tunggu 20 mnt,mana lagi ditinggal sama my paph and my mom k gramed nunggu.... tapi aku tetap tenang dan sabardan 20mnt kemudian lomba pun di mulai dan aku pun mulai warna yg bagus-bagus tapi apa yg terjadi ternyata tanganku ikut k warna jadi kotor deh tanganku dan setelah itu kan warna terus pas aku lihat gambar nya aaaaaa ternyata tanganku kotor karena tanganku nempel di gambarnya secara...kan warnanya pake spidol. ya sdh aku terusin dan waktunya pembgian piala. pertama itu kategori yg kecil kan aku dengerin nomor absennya bla...bla...bla...hhaaahhh AKU lihat tu pas dipanggil kayak masih umur 3/4tan lah nganga lebar sudah kan naa ini baru kategori yg besar bla... bla... bla... yah ternyata aku ga menanghuhuhu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar